Cara Membuat Racikan atau Lulur Alami untuk Pemutih Badan

Pemutih badan dari racikan tradisional kini sudah semakin banyak dipakai oleh para wanita yang selalu mendambakan memiliki kulit putih bersih mulus & sehat. Sebab, khasiatnya memanglah terbukti mampu untuk memutihkan kulit tubuh, disamping memang aman bagi kulit. Peningkatan penggunaan lotion pemutih alamiah ini sangatlah wajar. Terutama setelah ada banyak wanita yang merasakan ternyata  kalau pemutih kulit berbahan kimia tidaklah baik untuk kesehatan kulit. Masalah biasanya timbul seperti gejala ringan contohnya iritasi kulit sampai kalau parah bisa-bisa menyebabkan berubahnya susunan struktur kulit dan bahkan akan menimbulkan tumor atau sakit kanker. Efek samping buruk itulah yang biasanya membuat banyak para wanita kini berpindah dengan  menggunakan bahan-bahan alami guna memutihkan kulit badan.

Bahan Racikan Untuk Membuat Pemutih Kulit Badan  atau Tubuh


Mengenai bahan memutihkan badan atau tubuh secara alami dan juga cepat ada banyak banget, beberapa contohnya pernah diulas di laman livestrong.com. Anda bisa pilih sesuai dengan keiinginan anda. Masing-masing lulur atau lotion  pemutih badan alami memiliki keunggulan atau keampuhannya masing-masing bagi kulit kita. Contohnya ialah jeruk nipis. Khasiatnya bisa mengubah lapisan kulit luar yang semula terlihat gelap menjadi lebih bersih putih bersinar. Cara kerja dari jeruk nipis menjadikan badan jadi terlihat putih adalah membersihkan sel kulit yang telah mati yang kemudian setelahnya digantikan sel kulit yang baru.

cara membuat paket racikan handdbody lotion lulur alami untuk pemutih badan permanen
Untuk membuat pemutih badan alami dari bahan jeruk nipis ternyata sangatlah mudah. Anda peraslah jeruk nipis. Taruh pada mangkok atau pada gelas. Kemudian, celupkanlah kapas dan juga gunakan untuk mengoleskannya pada badan kita, Diamkanlah selama 15 menitan sebelum anda  membilasnya. Baiknya anda lakukan perawatan ini pada sore hari sesaat sebelum mandi. Jadi sehabis perawatan kulit badan ini, anda bisa juga sekalian mandi serta lakukanlah dalam 10 hari .

Bahan racikan tradisional lainnnya guna memutihkan badan secara alami & cepat adalah memanfaatkan bawang merah. Pada bawang merah terkandung senyawa asam serupa yang terdapat pada jeruk nipis. Sehingga, juga bisa untuk memutihkan kulit & menghilangkan bintik noda hitam gelap di badan. Cara melakukannya amatlah gampang. Anda tinggal mengiris bawang merah tersebut dan lalu gosokkan irisan tadi ke badan. Berhati-hatilah agar tak ampai terkena bagian kulit badan yang terluka, sebab rasanya akan sangat perih. Kemudian diamkanlah beberapa menit saja sebelum membilasnya sampai bersih.

Cara serupa bisa lainnya bisa juga praktekkan dengan memanfaatkan buah stroberi. Kandungan stroberi ternyata berkhasiat dalam memutihkan badan kita. Banyak sih sebenarnya obat pemutih badan tradisional lainnya yang patut untuk dicoba, seperti kunyit dan juga buah pepaya. Tinggal anda mau memilih menggunakan  dari bahan pemutih yang cocok menurut anda.
Suka artikel ini ?

About Desi sulatri

Admin Blog

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
25 Agustus 2015 pukul 02.09

supplier kosmetik murah

Selamat Produk kesehatan wanita dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan