Cara Merias Wajah Agar Tampak Natural

Sebelum saat mengawali merias, terlebih dulu buat persiapan peralatan serta bahan yg dapat dipakai.
Langkah merias wajah yakni :

Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dulu dengan sabun muka yang pas untuk wajah anda ( jauhi penggunaan sabun wajah yang bisa menyebabkan minyak diwajah ) / pakai susu pembersih.

Kedua, sesudah wajah merasa bersih “aplikasikan” penyegar yang cocok dengan type kulit serta kerjakan menurut panduan yang ada. Tak hanya untuk beri kesegaran kulit serta kurangi kandungan minyak, penyegar juga bisa memperkecil pori-pori kulit.

Ketiga, langkah merias wajah itu juga mesti menggunakan pelembab wajah ( baiknya pakai pelembab dari sari bengkuang ). Lantas pakai “fondation atau alas bedak” untuk membentuk wajah, sebelum saat bermake up. Pakai tiap-tiap hari terlebih kulit wajah yang kering.

Keempat, pakai bedak tabur “powder” dibagian yang dapat ditutupi bedak padat dengan merata. Sesudah itu baru pakai “compact powder” ( bedak padat ) di seluruh wajah serta leher supaya wajah tampak lebih putih serta bersih.

Kelima, sesudah seluruh bedak padat ditabur di wajah serta leher, pakai “eye shadow” pada mata. Untuk langkah merias wajah, pastikan warna yang cocok dengan kulit serta wujud wajah. Usai pemakaian eye shadow dilanjutkan dengan pembentukan “alis”, supaya tampak lebih rapi, lantas dilajutkan memakai “eye liner” pada bawah serta atas mata. Dilanjutkan dengan pemakaian “mascara” yg cocok dengan make-up serta wajah.

Keenam, langkah merias wajah menggunakan mascara serta eye liner di tempat mata, dilanjutkan dengan tempat pipi. Anda dapat menggunakan “blush on”. Serta yang paling akhir pakai “lipstik” yang cocok dengan langkah merias wajah pilihan anda.

Trik Merias Wajah Sendiri


Sebagai seorang wanita kita mengidamkan kecantikan. Janganlah anda jadi rendah diri serta jadi kurang percaya diri dikarenakan inner beauty ada pada diri tiap-tiap manusia, seperti mana kita menonjolkan berlebihan kita ( beauty ) sedikit polesan bridal make up serta product cosmetik yang pas kita dapat mewujud kan yang dimimpikan kita tampak cantik serta yakin diri.

Trick make-up yang pas, anda bisa menyamarkan sinyal tanda penuaan yang ada, hingga anda bisa menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri kita. Sebelum saatnya janganlah asal menentukan make up .

Apa saja yang perlu dikerjakan saat kita mengawali make-up, hingga anda bisa tampak cantik layaknya make-up artists ? Di bawah ini ada sebagian bagian yang bisa anda aplikasikan waktu merias wajah anda sendiri. semoga dapat berguna untuk kita :

1. Toner serta pelembab sebelum mulai merias wajah layaknya make-up artists, awalilah membersihkan wajah hingga leher gunakan pembersih dilanjutkan gunakan toner serta pelembab

2. Base make-up sesudah kita membersih kan wajah. Manfaatkanlah base make up  sebelum saat kita mengawali step  untuk make up. Memakai base untuk make up dengan tujuan supaya kemampuan make up yang kita pakai dapat bertahan lama serta satu point yg harus kita mesti tau menggunakan base make up, make-up artists melindungi supaya kulit kita terlindung dari product yg barangkali kulit wajah kita sedikit peka dengan kosmetik

3. Alas bedak. Gunakan alas bedak ( foundation ) yang cocok dengan warna kulit anda, serta ada sebagian perbedaan langkah menggunakan warna foundation untuk muka anda bergantung pada event nya. Tujuan supaya kekurangan di wajah anda dapat tertutupi, dimulai dari garis penuaan serta flek-flek di wajah

4. Shading. Pakai shading bila kita membutuhkan. Tujuan menggunakan shading supaya tonjolan tonjolan wajah dapat lebih samar serta jadikan wajah dapat lebih tirus, hidung lebih terlihat mancung, sekali-kali layaknya make-up artists. Gunakan concealer untuk menolong menyamarkan flek di wajah atau bekas jerawat. Concealer juga bisa dipakai untuk menyamarkan kantung mata.

5. Brush dan sponge saat menggunakan bedak. Pertama-tama pakai brush setelah itu pakai spons untuk menolong meratakannya.

6. Eyeshadow. Pilih warna-warna eyeshadow yang bisa menolong wajah tampak fresh serta muda. Warna yang bisa dipilih cocok dengan event anda

7. Eyeliner. Ada waktunya kita menggunakan eyeliner serta ada waktu nya tidak, keguaan nya supaya mata kita lebih terlihat bagus bergantung dari wujud mata anda, serta langkah nya juga berlainan, mata yang kecil supaya tampak semakin besar dll

8. Blush on. Warna blush on baiknya yang berwarna alami layaknya warna pink atau peach.

9. Lipstick dan lipgloss. Pilih lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. Jauhi bibir dengan warna yang terlampau kontras. Bisa juga ditambah lipgloss supaya bibir tampak fresh layaknya make up artist.

10.Pensil alis. Rapikan alis anda yang berantakan. Gunakan alat yang telah ada serta menyisirnya supaya telihat rapi. Lantas untuk mempertegas wujud alis, tentukan pensil alis yang berwarna coklat gelap atau hitam cocok hasrat anda. Memanglah sangat banyak product kecantikan yang bisa bikin muda serta memperhalus kulit serta bikin lebih cantik. Gunakan product, terhitung product bridal make up tersebut yang dipakai segera pada kulit anda, dengan pemakaian kosmetik yang pas serta trick make up yang pas waktu anda merias wajah, anda dapat tampak makin cantik serta muda. Mudah2an dengan make up murah namun tidak murahan membuahkan make up berkwalitas.

Cara Mengecilkan Perut Paha dan Betis


Semoga berguna.....
Suka artikel ini ?

About Desi sulatri

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan