Cara Memutihkan Kulit Yang Efektif

Cara memutihkan kulit merupakan sebuah cara yang biasa dilakukan olebh banyak orang jaman sekarang, terutama wanita di Indonesia untuk mendapatkan kulit putih sehat merona yang merupakan dambaan hampir semua wanita di Indonesia. Sebagian besar wanita Indonesia masih beranggapan bahwa profil wanita ideal adalah wanita yang berkulit putih, sehat halus dan mulus. Oleh sebab itu, berbagai macam produk perawatan wajah amat sangat diminati di Indonesia, terutama oleh kaum hawa.

Perawatan Wajah Optimal Untuk Kecantikan Kulit


Cara Memutihkan Kulit Secara Alamiah
Sebelum beralih untuk mencoba berbagai jenis produk pemutih kulit yang tersedia di pasaran, ada baiknya untuk mencoba cara alamiah memutihkan kulit dengan bahan-bahan herbal yang terdapat disekitar kita. Akan ada banyak keuntungan yang didapatkan, tidak hanya kulit putih bersih dan cantik, tetapi juga dari segi ekonomisnya yang ternyata lebih menghemat uang dan hamper tanpa efek samping. Berikut ini, ada beberapa cara memutihkan kulit secara alamiah yang dapat dilakukan dengan menggunakan jeruk nipis, bengkuang, alpukat, kentang, ataupun tomat.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah
Bahan-bahan herbal yang sebelumnya telah disebutkan ternyata memiliki efek yang luar biasa pada kulit jika dapat digunakan dengan pemakaian rutin. Bahkan, bukan hanya bertujuan untuk memutihkan kulit, tapi juga dapat untuk menjaga kesehatan kulit, menjaga kadar kelembaban kulit dan menjadikannya semulus kulit bayi. Jika anda tertarik untuk melakukan cara memutihkan kulit dengan menggunakan jeruk nipis, yang harus anda lakukan adalah dengan mengoleskan potongan jeruk nipis secara berkala dan anda akan mendapatkan khasiat seperti pori-pori yang lebih rapat, mencerahkan warna kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan sangat cocok untuk kulit berminyak.

Cara Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping
Dengan melakukan cara memutihkan kulit secara natural, anda akan terhindar dari efek alergen yang akan mungkin terjadi jika anda menggunakan produk pemutih kulit dari bahan-bahan kimia. Bahkan, anda juga harus menyadari bahwa beberapa bahan kimia berbahaya seperti hydroquinone atau merkuri akan sangat berbahaya bagi kulit. Jadi, ada baiknya anda terlebih dahulu mencoba cara tradisional yang ternyata akan memberikan khasiat baik untuk kulit seperti penggunaan buah alpukat yang kaya akan mineral dan vitamin seperti vitamin E, vitamin C, protein dan mineral lainnya yang amat sangat bermanfaat bagi kulit. Yang harus anda lakukan adalah dengan menggosokan daging alpukat ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit, lakukan ini secara berkala untuk mendapatkan hasl yang maksimal.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Penggunaan Masker Alami
Anda juga dapat menggunakan masker dari bahan-bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit, dan memutihkan kulit secara natural. Anda dapat menggunakan masker timun, bengkoang, masker indah warni dari campuran kunyit dan beras kencur untuk wajah berjerawat, dan banyak lagi bahan masker natural yang dipercaya dapat berkhasiat untuk menambah kekencangan kulit, menjaga kelembaban sekaligus elastisitas kulit, jadi anda juga akan memiliki kulit wajah yang putih berseri sekaligus sehat, jika tertarik anda dapat segera melakukan cara memutihkan kulit ini.

Anda juga dapat menggunakan cara scrubbing untuk mengangkat kulit mati, dan ini merupakan cara yang efektif untuk cara memutihkan kulit. Hal ini disebabkan karena sel kulit mati dapat diangkat dengan mudah lewat proses scrubbing, karena kulit mati adalah kulit yang dapat menyebabkan kekusaman kulit dan juga jerawat, yang anda harus ingat adalah untuk melakukan scrubbing seminggu satu kali dan menggunakan masker sesuai jenis kulit hasil yang maksimal.

saat ini ada banyak sekali cream perawatan wajah yang terbuat dari racikan dokter atau herbalis, anda juga dapat mencobanya jika anda memiliki dana yang cukup. Yang perlu anda ketahui adalah anda harus menutupi bagian kulit yang mendapatkan perawatan pemutih kulit dengan menggunakan baju, paying atau topi karena ada kemungkinan kulit untuk teriritasi dan akan memerah jika terkena paparan sinar matahari langsung. Untuk itu, sangat diperlukan perawatan intesif jika anda memilih menggunakan cream pemutih kulit untuk cara memutihkan kulit.

Jangan lupa untuk memilih produk pemutih kulit yang terlah dipercaya sebagai produk yang berkualitas tinggi, anda harus amat sangat teliti dalam memilih produk pemutih kulit tersebut terlebih karena banyak sekali produk pemutih kulit yang tidak ada kejelasan, yang mungkin akan dapat bereaksi buruk bagi kulit anda. Selain itu, jangan melupakan perawatan kulit area leher dan tubuh, karena kulit pada bagian tersebut juga butuh perlindungan. Anda dapat juga melakukan perawatan kulit tubuh dengan mengaplikasikan lulur sesuai kebutuhan kulit anda secara berkala, dan jangan lupa untuk menggunakan lotion sesuai jenis kulit untuk mendapatkan perlindungan dan perawatan yang maksimal bagi kulit anda. Jadi, anda dapat dengan mudah untuk melakukan cara memutihkan kulit.

Suka artikel ini ?

About Desi sulatri

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan